Absurdness won’t help :|

Keabsurd-an yang terjadi di sore hari, ketika kami (aku dan boci) semua masih banyak kerjaan tapi ngantuk dan ingin bersenang-senang. Lalu apa yang kami lakukan? Bernyanyi dengan ‘garage band application’. Vanessa Carlton – Thousand Miles. Walau pun banyak selip but it was fun!

Kami membuat beberapa inovasi gila yang fashionable (#GRAUK), salah satunya adalah belt yang dijadikan headband! YEAAY ROCKKY! Hmm.. entah kenapa di foto-foto above, sama sekali nggak ada fotoku yang sedikit lumayan. Sedikit lumayan.. Sedikit lumayan.. lumayan aja itu udah bagus, sedikit lumayan berarti dibawah standar bagus (#kipaskipasrambut)

Well, hari ini akhirnya di blogku yang baruku terdapat 2 kategori baru, selain default category which is Random dan Daily Absurd Life. Setelah 2 kali menuliskan hal-hal random, kini maju satu langkah ke hal-hal absurd. (Nampaknya tidak ada perkembangan =_=”). But, next blog i will search for something to write. Something interesting, dan mungkin akan menambah category baru di blogku yang baru ini.

Advertisements