AXIS Java Jazz 2011 & New Friends

Akhirnya event AXIS Java Jazz berakhir juga pada tanggal 4,5,6 Maret yang lalu! Baru banget sempet menulis setelah event yang berlangsung minggu lalu (finally). Banyak hal yang aku lalui bersama AXIS Java Jazz, termasuk banyak teman2 baru! Sebenernya di AXIS Java Jazz, aku tuh cuma tertarik nonton Corinne Bailey Rae, walau pun gagal meet and greet sama dia 😦 tapi ternyata seru juga bisa berbagi kebahagiaan sama orang2 yang bener2 nge-fans dan pengen ketemu sama dia :).

AXIS Java Jazz, bersama Ditong, Bossy, Jonte, Daniel, Amew, Fahrul, menjadi pengalaman yang menarik untukku! 3 hari yang cukup melelahkan but really worth it! And it was really fun for sure! 🙂

Corinne Bailey Rae! Ohhh Corinne Bailey Rae! Walau pun ga sempet foto sama dia, yang penting sempet foto sama si ditong ketika konsernya berlangsung.

“Ditoongg! akhirnya kita jadi juga nonton Corinne Bersama!”

Konser Corinne adalah di hari pertama. Konser selanjutnya ada Santana, tapi karena aku ga terlalu tertarik nonton Santana, jadi nggak nonton deh! Eh, anyway ini tuh pertama kalinya aku ke AXIS Java Jazz! 3 Tahun kebelakang nggak pernah sama sekali ke AXIS Java Jazz #norak.

Bukan cuma Corinne Bailey Rae yang membuat Java Jazz ku menjadi berwarna, namun juga teman2 bloggers yang lucu2 dateng untuk meramaikan! Ada Chi2, Chika, Popon, Imam, Suprie, Pitra, Eka, dan yang paling mengejutkan itu ada PARAMPAA!! Aduh, aku tuh kan ngefans banget gitu ya sama Parampaa, jadi bahagia gtu! Terus aku dapet kartu namanya, bertulisan “have a nice day” *o* (ikaaaaaaaaannnn). Moreover, it’s really nice to meet you guys 🙂

Terimakasih juga kepada suprie, yang udah fotoin aku dengan muke seperti ini *o*

Sampai jumpa di postingan berikutnya! 😀

Love, Nanath

Advertisements