Behind The Scene : Photoshot I Dove it

Udah lama banget nggak doing photoshot since Stuffashion vakum gara2 gue lumayan sibuk bekerja, dan Iren yang makin sibuk dengan usaha lulurnya, dan urusan pernikahannya saat itu. Akhirnya kami berdua melepas rasa kangen foto-fotoan sambil mencoba keberuntungan di kompetisi iseng-iseng berhadiah yang diadakan oleh Dove ini.

Mengajak Gegem (adik ipar iren), dan Yanda (adik Iren) yang cantik untuk ikutan kompetisi ini, ternyata seru juga! Kebetulan kompetisi ini mengharuskan kami untuk foto dengan 3-5 orang. Lucu banget deh! Soalnya ketika mau photoshot, kami bener2 nggak tau mau pake baju apa? Akhirnya kami memutuskan untuk pake kemeja gombrang biar keliatan SEXY (ciiihh). Lalu, saat itu juga si Kenny (kamera canon ku), sedang di inap di Jakarta, jadi intinya ke Bandung itu nggak bawa kamera (either kamera pocket atau kamera DSLR). Akhirnya, dengan ‘MALUNYA’ (baca : nggak tau malu), gue meminjam kamera dari pacarnya Gegem yang baik hati :D.

Photo session kali ini jiga mungkinmenjadi hari yang penting buat si aa Yusuf suaminya iren, karena hari itu dia jadi fotografer dadakaann! Woohoo! Siapa sangka fotonya juga ternyata oke lho! Dan inilah hasil foto kemarin (udah plus edit and touch!)

Dan inilah behind the scene dari photoshot kami!

Foto yang terakhir gagal banget buset.. rencananya sih pengen kaya sirik sirikan gitu.. tapi kenapa si Yanda jadi kayak hantu gitu.. Hahahha.. tapi tetep cantik kan dia! :p

See you on the next photo session ya! Jangan lupa vote kami untuk dapet IPAD di http://on.fb.me/WeDoveit, tapi sebelumnya jangan lupa untuk like pagenya dulu http://fb.me/IDoveit ya! *promosi tetep* :p

Love, Nanath

Advertisements