Beyond My Imagination

Sebenernya banyak hal yang pengen dilakukan dari dulu. Mimpi-mimpi serta harapan yang sudah direncanakan, bahkan hal-hal kecil yang unik yang ingin direalisasikan. Tapi nampaknya semuanya pudar seiring dengan berjalannya waktu yang nggak akan pernah bisa berhenti, dan selalu saja ada hal kecil yang membuat mimpi itu perlahan-lahan bias.

Kalau saja sehari itu ada 50 jam, mungkin 24 jam bisa ku pakai untuk bekerja dan tidur, 24 jam nya lagi bisa kupakai untuk merealisasikan semua mimpiku. Namun sayang sekali, walau pun sebenarnya 24 jam itu cukup untuk membuat mimpi menjadi nyata, namun aku bukan orang yang se-multitask itu. Well, dalam hal lain aku mungkin cukup multitask. Aku bisa bernyanyi sambil mengerjakan report yang menumpuk. Aku bisa berkonsentrasi dengan pekerjaanku, sambil mengobrol dengan orang, aku bisa tidur sambil membayangkan ide-ide cemerlang untuk proposal di hari esok.

Namun tetap saja, aku bukan macbook pro yang bisa membuka photoshop, words, excel, i tunes, dan aperture secara bersamaan. Untungnya pekerjaanku saat ini inline dengan semua hobbyku! Jadi aku bisa bekerja sambil bermain!

Walau pun begitu adanya, tetap saja banyak hal yang sebenarnya ingin ku realisasikan. Aku ingin belajar membuat film, aku ingin menjadi sutradara, aku ingin mempunyai semua alat fotografi dengan studio yang cantik, kamera canon 5D, video camera yang bagus, berserta lampu LED nya, komputer yang canggih untukku bisa mengedit video, lalu ku upload semua di sebuah website cantik milikku pribadi, dan ku share kepada teman-teman yang ingin menikmati karyaku.

Tidak hanya disitu. Aku juga ingin belajar lebih dalam untuk bermain musik, menciptakan lagu-lagu yang swinging lalu merekamnya dengan sentuhan musik akustik yang cantik! Mungkin ditambah dengan alunan piano sederhana. Mendengarkan lagu-lagu Feist sambil menulis banyak hal di balik semua imajinasiku.

Bekerja di suasana tenang, dengan ditemani pemandangan sunflowers garden, sambil menikmati peppermint tea.

“Someday.. someday.. your dream will come true..”

Love, Nanath

