Superman

Lagu-lagunya Taylor Swift selalu menjadi inspirasi saya. Entah kenapa, disaat semua orang mengolok-olok dia dengan ke ABG-an dan ke POP-annya itu, saya malah tergila-gila dengan musisi Amerika Serikat ini. Buat saya, dia itu sangat hebat! She’s rock! Musiknya, liriknya, semuanya bercerita. Bukan hanya mementingkan pasar yang ingin begini dan begitu. Tapi dia tetep stick dengan musik country-nya yang menurut saya sangat menunjukan dia. Nggak malu sih, kalo dibilang musik Taylor Swift sangat menginspirasi gue.

New album dari Taylor Swift – Speak Now is a great album! Hampir semua lagunya saya suka semua! Kemarin saya dan Hanny tergila-gila sama lagunya Enchanted, dan Speak Now. Sekarang, saya sudah mulai menyukai lagunya SUPERMAN.

Superman Story – Alasan kenapa saya suka banget lagu ini karena, ceritanya bagus banget! Simple tapi ngena. Kisah seorang cewek yang selalu menunggu cowoknya yang sedang bekerja jauh dari dia, dan cewek ini berharap kalo suatu hari si cowok bisa kembali untuk “save the day”.

“But I hope someday you’ll take me away and save the day

Well, ngga perlu di ceritain deh ada apa di balik lagu  ini. You can read it from it lyrics

I watch superman fly away
You’ve got a busy day today
Go save the world I’ll be around
I watch superman fly away
Come back I’ll be with you someday
I’ll be right here on the ground
When you come back down

