Lebaran Tahun Ini

It’s been a long time, no blogging, no writing a song, and no holiday! So, what am I doing this past week? Hung out and spent time with my family. Yay! what a great pleasure! I’m so happy. I think, a week is enough to recharge my energy, and back to work (I hope so :p).

Anyway, in this holy moment, I want to say “Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin”

Lebaran tahun ini, terasa berbeda banget untuk saya. Tahun ini adalah tahun pertama saya berlebaran dengan uang sendiri, THR sendiri, dan bagi-bagi rejeki dengan uang sendiri. Alhamdulillah, Allah has been so nice to me! and yes, I’m so grateful :’)

Lebaran tahun ini, Alda (adik saya) sudah semakin besar! Whoa! Nggak nyangka tinggi badannya sekarang 165 cm (compare to me with only 160 cm). But, I’m glad! My sister is getting bigger and bigger. Bukan hanya adik, tapi kakak sepupu saya Fia, juga tahun ini udah woro-woro sama keluarga, kalau dia akan menikah tahun ini! Jadi aja, gara-gara itu, ditanyain terus deh sama yang lainnya “nadia kapan.. nadia kapan” (. .’)

Lebaran tahun ini, Masih dengan pacar yang sama yang juga ikut berlebaran di rumah, karena harus pergi ke Balikpapan selama sebulan. Yah, walau pada kenyataan he left me for a while, but I know that he will be back for some good stuff! (I wish :p)

Lebaran tahun ini, banyak banget cewek-cewek yang pake kain kaftan (termasuk saya) walau nggak ada fotonya :p. Tapi seriously, saya pakai kain kaftan bukan karena ngikutin Syahrini lho! Tapi, emang dari dulu juga udah suka sama baju model kayak gitu! (denial for the truth!). Satu lagi! I don’t follow HIPPIE WORD “Sesuatu banget deh!” , I think it’s kinda lame! (. .’)

Kali ini, saya ngga punya foto untuk di pajang! BUT, saya punya video (yang sebenernya ini adalah video kantor tempat saya kerja, which is Maverick) untuk diperlihatkan! 😀

Selamat berlebaran! 😀

