New Song : Teach Me

Membuat lagu adalah sesuatu yang sulit. Tapi juga ngga sesusah itu kalau kita lagi punya inspirasi untuk membuatnya. Kalau saya, saya hanya bisa membuat lagu kalau punya inspirasi, atau lagi tertekan. Pokoknya harus ada suatu perasaan dimana saya nggak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, dan itu hanya bisa terucap lewat lagu.

Impian jadi penyanyi dan tampil di TV, adalah impian yang dari saya umur 5 tahun ingin sekali saya wujudkan. Sampai umur saya beranjak 23 tahun, impian itu masih belum bisa terwujud. *LOL*

Tapi, setelah saya pikir2 lagi, well.. I don’t need to be on TV, if I want to be a singer! I love my song, I love my music, I love my lyrics. Intinya, menjadi penyanyi bukanlah suatu pekerjaan yang harus saya tekuni, tapi dia adalah sisi lain dari diri saya.

Today, I’m standing here. I can create my own music, my own lyrics, and nobody complaining! Isn’t it great? Bermodalkan skill gitar yang pas-pasan, cuma bisa genjreng C-D-C-D doang, dan skill piano yang pas-pasan, juga skill nyanyi yang ga bagus-bagus amat, I can show people my feeling. My feeling through music. :’)

This is my new song. I made this about 15 minutes. :)) Check this out!

Advertisements