Makan Daging 1.2kg? #MANvsMEAT!

Kalau misalnya disuruh makan daging seberat 1.2 kg, apa rasanya? Yang jelas, berat badan pasti naik secara instan! Tapi luar biasanya, peserta #MANvsMEAT @SteakHolyCow nggak takut sama yang namanya naik berat badan.

#MANvsMEAT adalah salah satu campaign seseruannya @SteakHolycow yang baru, untuk merayakan dibukanya outlet atau #Camp terbarunya di Kebon Jeruk – Jakarta barat. Jadi idenya itu adalah, mengajak para pemakan daging atau yang punya panggilan sayang “Carnivores” untuk makan daging sebanyak-banyaknya, dimulai dari 400gr, 800gr, 1.2kg, 1.6kg…….(n).

Yang paling bikin seru di lomba ini adalah orang-orang yang ikutan, ternyata bukan cowok-cowok doang, tapi CEWEK-CEWEK JUGA! *keprok prok.. prok.. prok.. prok..*

Ini nih, pejuang-pejuang tangguh #MANvsMEAT:

PESERTA

Yang paling seru dari kontes ini adalah, ngeliat perjuangan orang-orang untuk makan daging, dari mulai yang super duper semangat kaya gini:

satu

Sampe pegel pipi karena ngunyah kaya si Yodee (di foto ini, Yodi sudah menghabiskan 800 gr BIGBites lho!)

yodee

Tapi, jangan sedih! Ternyata, ada yang lebih luar biasa! Sisa penantang #MANvsMEAT ini adalah cewek dan cowok yang hampir berhasil menghabiskan 1.2kg DAGING atau 3 piring #BIGBites! Cewek cantik di bawah ini (foto sebelah kanan atas), namanya @dinadya. Cantik-cantik begini, dia bisa makan daging 1.17 kg, loh! Blognya bisa dicek disini

dua

Saking semangatnya, lihatlah @chikadjati yang rela mukanya dioret-oret, sebagai perwakilan anak-anak Akademi Berbagi!

Untitled-1

Isshh, pasti kurang berasa ya serunya kalo nggak nonton langsung? Mendingan langsung liat videonya aja deh, biar berasa! Silakan menonton..

Salut buat SteakHolyCow, yang sudah berkiprah di dunia kuliner selama 3 tahun dan sekarang memiliki 3 outlet di 3 daerah paling nge-HITS di Jakarta (senopati, kebon jeruk, dan kelapa gading). Mudah-mudahan Mba @lucywiryono dan mas @aafit sukses selalu, laku terus, laris manis, dan makin kreatif dengan gimmick-gimmick marketingnya!

Buat yang pertama kali baca tulisanku dan belum pernah mampir ke @SteakHolycow, aku jelasin sedikit tentang backgroundnnya ya:

ABOUT HOLYCOW! STEAKHOUSE BY CHEF AFIT.

3CAMP

Afit Dwi Purwanto & Lucy Wiryono memulai  usaha warung steaknya di pinggir jalan kawasan Jakarta Selatan tahun 2010.  Di tempat sederhana itulah Afit merealisasikan idenya “Wagyu For Everyone”.

Wagyu yang awalnya hanya bisa disantap di restoran dengan harga tinggi, kini bisa dinikmati dengan harga terjangkau. Konseimagep warung dipilih karena dapat meminimalisasi biaya operasional untuk mewujudkan ide yang tidak biasa.

Respon pelanggan yang luar biasa membuat Afit dan Lucy membuka camp permanen pertama di Jl.Bakti no.15, Senopati. Camp tersebut dibuka setelah enam bulan Afit dan Lucy memulai usaha. Pada bulan Juli 2012 Afit dan Lucy kembali memperluas usahanya dengan membuka camp kedua di kawasan Kelapa Gading – Jakarta Utara. Camp ketiganya yang baru dibuka 17 Februari yang lalu terletak di Jalan Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk – Jakarta Barat.

Pada tahun 2012, terdapat beberapa perubahan yg terjadi di warung Steak Holycow. Selain perubahan nama menjadi “Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit”, pergantian logo yang diserukan melalui kampanye sosial media yaitu #PEMILGO juga dilakukan pada Oktober 2012. Disain logo dari Glenn Marsalim yang memenangkan suara terbanyak dalam kampanye ini, menjadi logo resmi Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit.

Advertisements