How a Webcam Could Create a Good Photo Result?

Long time no see! udah lama banget nggak ngedit foto-foto narsis yang berisi diri sendiri. Kebetulan aja, hari ini ada video session buat lomba SOYJOY, jadinya sekalian photo session deh. Anyway, si kenny… Continue reading

Sahabat Cewek Cantik + Sehat = Kedelai

Langsing, sehat, cantik, punya kulit yang bagus, adalah idaman semua wanita! Gimana enggak? Kalau kita lihat ke TV, pasti yang ditampilkannya adalah cewek-cewek cantik jaman sekarang dengan kesempurnaannya yang luar biasa! Sadar nggak… Continue reading

Longing

Kemarin. kulihat awan membentuk wajahmu.desau angin meniupkan namamu. tubuhku terpaku semalam. bulan sabit melengkungkan senyumu. tabur bintang serupa kilau auramu. aku pun sadari. ku segera berlari. cepat pulang. cepat kembali jangan pergi lagi.… Continue reading

Letter From a Daughter

Dear Mommy. For sure, I’ve never been this fragile (it’s a lie). But because I didn’t do any speech at your farewell party (I’m speechless and I know it will be reallllyyyyyyy long… Continue reading

Fiksi: Dream Story

Lullaby City. Orang menyebutnya kota mimpi. Sebuah tempat yang sangat indah, dimana semua orang bisa menjadi apapun yang mereka mau. Kota yang ingin dikunjungi semua orang. Bahkan ada orang yang menyebutnya surga mimpi.… Continue reading

Ludmila Martha – The Undiscovered Talent

Untuk kamu yang suka browsing-browsing YouTube dan mencari talent-talent cantik dan berbakat, pastinya kamu akan tertarik dengan seorang penyanyi YouTube asal Yogyakarta, yang ternyata pernah jadi salah satu finalisnya IMB (Indonesia Mencari Bakat),… Continue reading

AXIS Java Jazz 2011 & New Friends

Akhirnya event AXIS Java Jazz berakhir juga pada tanggal 4,5,6 Maret yang lalu! Baru banget sempet menulis setelah event yang berlangsung minggu lalu (finally). Banyak hal yang aku lalui bersama AXIS Java Jazz,… Continue reading

(vlog) #katananath eps.1

Yah! inilah video keabsurd-an diriku! Di malam yang dingin sendiri, pengen bikin video, suara tidak memadai, entah kenapa bikin video menyanyi berulang kali gagal. Akhirnya malam2 seperti ini mendapatkan ide untuk membuat video… Continue reading

Web Series Idea

Many things that I’ve done in Social media, and mostly narsis-narsisan! Sepertinya pengen mulai narsis2an lagi nih! Jadi inget, resolusi 2011 ku adalah membuat VLOGGING alias Video Blogging di YouTube! Tapi kali ini… Continue reading

Korean Photoshot “Crazy Love”

I think I already told you that my bestfriend Iren Aldriana will getting marry! Soon, April 22! Wow, it’s fast isn’t it? 😀 Well, persembahanku untuknya adalah sebuah foto prewedding dadakan, ala nanath.… Continue reading